Bisnis Oriflame ~ Peluang Bisnis Online Untuk Semua Orang

Oriflame adalah perusahaan beauty make up terkemuka yang menawarkan produk kosmetik berkualitas dan peluang usaha yang menguntungkan. Oriflame Cosmetics S.A. adalah sebuah perusahaan kosmetika alami dari Luksemburg. Perusahaan pemasaran langsung ini didirikan pada tahun 1967 di Swedia oleh dua orang bersaudara Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick.
Dikutip dari situsnya Oriflame Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.600.000 Consultant mandiri , yang bersama-sama membuat penjualan tahunan melebihi beberapa € 1,5 miliar.
Bisnis Oriflame ~ Peluang Bisnis Online Untuk Semua OrangOriflame menawarkan peluang bisnis yang dapat dijalankan secara online maupun offiline. Bisnis MLM online Oriflame sudah sangat terkenal di indonesia bahkan menjamur di semua kalangan. Sudah terbukti dari mereka yang dengan tekun menjalankan bisnis oriflame mendapatkan penghasilan puluhan juta bahkan dapat berlibur ke luar negeri setiap tahunnya.

Kalau dilihat memang kebanyakan yang menjalankan bisnis ini adalah ibu rumah tangga/wanita yang suka bisnis online dan tidak terlalu mengganggu waktunya dalam bekerja maupun mengurus rumah tangganya. Tapi bagi laki-laki yang ingin bisnis dan mencobanya, tidak perlu malu. Karena banyak juga laki-laki yang sudah berhasil dalam bisnis ini. Sudah terbukti potensinya dapat menghasilkan jutaan rupiah perbulan ditambah lagi dengan bonus-bonus yang dapat dijual kembali.

Kemarin kami bertemu dengan beberapa orang yang merupakan member Oriflame. Mereka adalah sebagaian dari orang-orang telah sukses bisnis parfum ini. Mereka juga mengaku sudah keluar negeri hampir 2 kali setahun keluar negeri jalan-jalan dari bonus yang didapatkannya. Waw....! Kami cukup terkejut, walaupun sebenarnya sudah pernah mendengar seperti itu sebelumnya. Namun, yang membuat kami terkejut bukan penghasilan dan bonus yang di dapatkannya. Tapi siapa dia? dan profilnya apa? Salah satu dari mereka (Ibu) mengaku sebelumnya bekerja sebagai tukang cuci. Bermula dari ajakan temannya, ia pun mencoba setelah mendengar cerita dari orang yang mengajaknya. Mulailah ia membawa Katalog ke rumah yang memakai jasanya untuk mencuci. Singkat cerita nih, satu persatu ada yang membeli produknya, karena saat ia mencuci katalognya sengaja di letakkan di meja ruang tamu pemilik rumah.

Karena pemilik rumah penasaran, ia pun bertanya dan mulai mencoba untuk membeli produknya. Sehingga sampai beberapa bulan si Pemilik membeli produk Oriflamenya, Si Pemilik itu pun menjadi anggota dari Tukang cucinya itu. Itu hanyalah cerita singkat pengalaman dari member oriflame yang sukses berbinis online. Tidak diperlukan skill yang hebat dalam komputer agar dapat berbisnis online.

Sebab banya saat ini Ibu-ibu ketika memutuskan berbisnis online takut dengan alasan tidak tahu internet dan lainnya. Padahal namanya bisnis online tidak selalu harus memiliki izasah komputer. Padahal yang pertama dimiliki seseorang yang ingin bisnis online khususnya bagi Ibu-ibu adalah KEMAUAN yang kuat.
 
Lalu apa yang membuat bisnis oriflame potensial? salah satu paling utama adalah karena Oriflame sudah terbukti kualitasnya. Oriflame sudah diakui seluruh dunia (global). Kedua adalah karena target marketnya merupakan kebutuhan wanita yang konsumtif. Dan ketiga adalah terbukti menguntungkan para membernya.

Jadi bagaimana menurut Ibu-ibu? Bagi yang sudah menjadi member, bolehlah membagikan pengalaman pertama dibawah ini.

0 Response to "Bisnis Oriflame ~ Peluang Bisnis Online Untuk Semua Orang"

Posting Komentar